PESONA CITY DEPOK - APARTMENT, MALL PESONA SQUARE, OFFICE TOWER

SELAMAT DATANG DI BLOG UTAMA

"PESONA SQUARE DEPOK"
- ABI -

BRAND NEW ONE-STOP-LIVING
AT THE HEART OF DEPOK CITY

THE GREAT DESTINATION
FOR INVESTMENT

PESONA CITY

pesona city, pesona city depok, pesona square, pesona square depok, pesona city superblok, apartemen pesona city, apartemen pesona city depok, apartemen pesona square
Pesona City - Pesona Square Depok Superblock

MALL PESONA SQUARE DEPOK

Pesona square, Mall pesona square, Pesona square mall, Pesona square depok, Mall pesona square depok, Mall depok, Mall pesona city, Mall pesona city depok
Pesona Square Mall di Pesona City Depok.

Nilai Investasi Superblock Depok



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adiatmaputra Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan properti PT Menara Depok Asri, telah memulai pembangunan superblok Pesona Square di Jalan JuandaDepok, Jawa Barat.

Pengembangan proyek superblok premium pertama di Kota Depok itu diperkirakan membutuhkan investasi sekitar Rp 1,5 triliun dan diharapkan menjadi ikon baru di kota tersebut.


Direktur Utama PT Menara Depok Asri, Alwi Bagir Mulachela mengatakan investasi sebesar itu untuk pengerjaan konstruksi tiga tower apartemen, mall, dan gedung perkantoran (office tower), termasuk infrastruktur penunjang kawasan superblok seluas empat hektare tersebut.

Sumber investasi sebagian besar berasal dari pinjaman bank sekitar 70 persen, kas internal 20 persen, dan sisanya dari pra-penjualan.
“Kami sudah mendapatkan komitmen pinjaman dari Bank Tabungan Negara (BTN) dan CIMB Niaga,” ujar Bagir, Senin (30/11/2015).
Dia menambahkan, seluruh izin proyek Pesona Square sudah selesai, dan pemancangan tiang pertama (groubreaking) mall sudah dilakukan.

Sedangkan untuk tower pertama apartemen, sudah dipasarkan tower Marrakech Suitesl yang mengusung konsep one stop living yang nantinya akan terintegrasi langsung dengan mall dan office tower.

Total keseluruhan unit apartemen yang akan dipasarkan mencapai 2.400 unit, dan untuk tower pertama ditawarkan 1.490 unit apartemen dengan harga mulai Rp 400 juta hingga Rp 800 juta, dengan luas unit mulai 25,9 meter persegi hingga 50,99 meter persegi.

Konstruksi apartemen akan dimulai pada Maret 2016.
Sementara penjualan hingga saat ini disebutkan sudah mencapai 20 persen.


“Saat ini untuk konstruksi kami fokus dulu pada pembangunan shopping mall, baru awal tahun depan mulai pengerjaan bangunan apartemen tower pertama Marrakech Suites,” jelas Bagir.

Konstruksi mall ditargetkan rampung dan beroperasi pada Mei 2017.
Menurut Bagir, mall seluas 30 ribu meter persegi itu kini sudah 80 persen terserap, dan serah terima unit mall ditargetkan pada Mei 2017.
*sumber: Tribunnews.com

Salam Sukses,

       - ABI -
081289900910


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 20.45.00
CB